Makan Siang Perpisahan dengan Phoebe

Baru sempat menulis cerita ini walaupun waktunya sendiri sudah beberapa bulan yang lalu. Tapi tidak mengapa setidaknya bisa buat kenang-kenangan suatu saat nanti. Proyek yang kita kerjakan di operator Singtel sudah hampir selesai waktu itu sehingga project manager kami memutuskan untuk mengurangi team.

Proyek ini memakan waktu selama dua tahun lamanya. Saya sendiri ikut ke proyek tersebut tidak dari awal. Phoebe adalah orang pertama yang ikut di dalamnya. Selama pengerjaannya silih berganti orang yang masuk dan keluar dan alhamdulillah dapat terselesaikan.

Berikut photo kenang-kenangan yang saya ambil saat makan siang perpisahan dengan Phoebe karena akan kembali lagi ke Ericsson China untuk penugasan berikutnya di negara lain lagi.

Sukses terus buat Phoebe….

 

Genap sudah usia saya 37 tahun

Tidak terasa hari ini sy berulang tahun yg ke 37. Setengah kurang dari usia Rasulullah. Ya Allah berikanlah kepada hambamu ini keberkahan di sisa usia hambamu ini.

Karena istri dan anak-anak sedang berada di Bandung jadi terpaksa makan di luar sendiri. Hari ini sy mampir ke bebek pak Ndut di Tampines persis di samping stasiun MRT. Awal perkenalan saya dengan restoran bebek pak Ndut ini dari salah satu teman kantor. Beliau mentraktir kami di suatu siang saat jam istirahat kantor.

Karena kurang pergaulan, saya baru ngeh kalau ada restoran ini di daerah Tampines padahal saya setahun tinggal di daerah sana (Jan 2016 – Jan 2017).

Menu yang saya pesan bebek goreng, tahu telur, dan es cendol.

 

Akhirnya Bisa Punya Waktu Setup Email kawananu.com

Setelah sekian lama tidak sempat untuk setup mail server kawananu.com. Akhirnya hari ini saya sempat dan sudah berjalan dengan baik. Bagi siapa saja yang ingin berkorespondensi dengan saya bisa melayakankan email ke kari @ kawananu.com ( tanpa spasi).

Bagi yang mengirimkan e-mail dari gmail, silahkan untuk memeriksa direktori spam gmail anda karena email dari kawananu.com dikategorikan sebagai spam.